Babinsa Pendoworejo Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Miftaqul Jannah

Babinsa Pendoworejo Silaturahmi Dengan Takmir Masjid Miftaqul Jannah 

www.mediapadjajaran.com - 
Kulon Progo.  Serda Rinto Ariwibawa Babinsa Pendoworejo Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan Kyai Hambali selaku Takmir Masjid Miftaqul Jannah, yang beralamat di Pedukuhan Kalisonggo, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Jum’at (22/05).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pendoworejo menyampaikan Maklumat Bersama Bupari Kulon Progo yang berisi aturan dalam pelaksanaan rangkaian giat malam takbiran dan sholat Idhul Fitri.  Patuhi dan laksanakan maklumat tersebut untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19, pesannya.

Maklumat Bersama tersebut ditandatangani oleh Bupati, PCNU dan PD Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo diantaranya berisi himbauan untuk tidak melaksanakan Sholat Taraweh di Masjid/Mushola, tidak melaksanakan takbiran bersama/keliling dan tidak melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan/Masjid. Ibadah-ibadah tersebut agar dilaksanakan di rumah masing-masing, dengan tujuan untuk menjegah penyebaran Covid-19. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151