Batuud Gemolong Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Miskin Terdampak Corona

Batuud Gemolong  Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Miskin Terdampak Corona

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen -  Selasa, 05 Mei 2020 anggota Koramil-15/Gemolong yang dipimpin Batuud melaksanakan kegiatan Baksos pembagian 40 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu  wilayah Kecamatan Gemolong, yang terdampak covid-19.
“Ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan yang akhir-akhir ini cukup sulit perekonomiannya yang disebabkan karena mewabahnya virus corona atau covid-19,” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Yatno berujar, dapat mengurangi beban warga. Sebab, perekonomian warga ditengah virus corona sangat terdampak. Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya, Akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di Kecamatan Gemolong,” tuturnya.

Yatno juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona. 
"Kurangi aktifitas di luar rumah, selalu jaga jarak, dan apabila keluar rumah di usahakan memakai masker," pungkasnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151