Dandim Blora Berbagi dengan Veteran dan Warakawuri

Dandim Blora Berbagi dengan Veteran dan Warakawuri

www.mediapadjajaran.com - BLORA, - Mendekati idul fitri  Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali mahmudi, SE, bersilaturahmi dan berikan sembako kepada sejumlah veteran dengan masih protokoler Covid -19 di desa Bangle, Kecamatan Blora,  Kabupaten Blora. Jumat 22 Mei 2020.

Didampingi Kasdim Blora Mayor Inf  Budi Leksono, perwira staf dan perangkat desa setempat, Dandim menuju rumah ke rumah para Veteran dan Warakawuri untuk membagikan sedikit sembako, dalam rangka peduli Veteran dan Warakawuri.
Hari ini sebanyak 4 Veteran dan Warakawuri didatangi dirumahnya, Dandim Blora dapat  bertemu langsung dengan Veteran pejuang salah satunya Djadi (94) yang sedikit bercerita tentang kisahnya.

"Dengan bersilaturahmi dengan Veteran dan Warakawuri, kami juga merasa betapa berat perjuangan mereka demi negeri ini, tidak salahnya, kami harus peduli kepada mereka" ungkap Dandim Blora.

Berharap dalam silaturahmi ini Jajaran Kodim 0721/ Blora masih bisa menjaga rasa kekeluargaan dengan para pejuang, yang notabenenya ia adalah perpustakaan hidup.tutupnya.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151