Dandim Tinjau Penyaluran BLT Di Kantor Barabai.

Dandim Tinjau Penyaluran BLT Di Kantor Barabai.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P.M.I.Pol didampingi Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso dan Kasat Shabara Polres HST Iptu Tarjono meninjau penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor Pos Barabai Jalan Ir.P.H.M.Noor Barabai Hulu Sungai Tengah, Rabu (13/5).

Disampaikan oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso bahwa sesuai jadwal hari ini PT.Pos Indonesia menyalurkan BLT kepada masyarakat desa  Kayu Bawang, Gambah, Benawa Tengah dan Kelurahan  Barabai Timur, untuk menghindari perkumpulan warga yang banyak karena dalam pembagian BLT menerapkan protokal Covid-19, dan jam pengambilan tiap desa atau kelurahan pun sudah diatur/ditentukan,"terangnya.

Dalam kesempatan peninjauan penyaluran BLT tersebut  memberikan penekanan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar tetap menerapkan protokol covid-19. Masih menurut Dandim, penyaluran BLT ini merupakan wujud perhatian Pemerintah dalam melayani rakyat yang terdampak Covid-19, untuk itu  mari kita sukseskan bersama.

Untuk para Babinsa jajaran Kodim 1002/Barabai harus dan wajib memantau wilayah binaan masing-masing, "Apabila ada hal menonjol segera dilaporkan pada kesempatan pertama, sehingga bisa diambil langkah-langkah antisipasi dalam penyelesaian,”tegasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151