Danramil Kokap Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Peninjauan Isolasi Warga

Danramil Kokap Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Peninjauan Isolasi Warga

www.meduapadjajaran.com - Kulon Progo.  Kapten Czi Sugiarta, Danramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kapanewon Kokap melaksanakan peninjauan terhadap warga masyarakat Pedukuhan Sangon 1, Kalurahan Kalirejo, yang sedang menjalani isolasi mandiri, Jum’at (22/05).

Isolasi mandiri dijalani oleh tujuh orang warga Pedukuhan Sangon 1, Kalurahan Kalirejo berinisial (S, MJ, TH, H, RF, HN dan ME), dan pada hari ini sudah memasuki hari yang ke-12, kondisi mereka dalam keadaan sehat, tutur Danramil Kokap.

Panewu Kokap mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat, yang  telah melaksanakan isolasi mandiri dan mematuhi peraturan sesuai SOP Protokoler Kesehatan.  Isolasi ini untuk kepentingan bersama, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. 

Giat peninjauan dihadiri oleh Muspika Kokap, dr. Salamah dan Ibu Rina, Lurah Kalirejo, Babinsa Kalirejo Serda Sutrisno dan Dukuh Plampang serta Tim Relawan Pedukuhan Sangon 1. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151