Dapur Umum Polres Blora, Bagikan 250 Bungkus Makanan Buka Puasa Untuk Warga

Dapur Umum Polres Blora, Bagikan 250 Bungkus Makanan Buka Puasa Untuk Warga

www.mediapadjajaran.com - BLORA, - Sebanyak 250 bungkus makanan buka puasa telah dibagikan dari Dapur Umum Polres Blora, Selasa, (12/05/2020) sore. Pembagian makanan buka puasa tersebut dilakukan di lima titik di wilayah Blora, yaitu di Simpang 4 Tugu Pancasila Blora, Simpang 4 Kantor Pos Blora, Simpang 4 Alfim di Sepanjang Jalan Nusantara Blora, Simpang 4 Biandono Blora Dan  Wilayah Kelurahan Tegalgunung Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K.melalui Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani mengungkapkan bahwa dapur umum tersebut berdiri atas kerja sama Polres bersama Kodim 0721 dan Dinas Sosial Kabupaten Blora, "Alhamdulilah berkat kerjasama dari Polri, TNI dan Pemkab Blora, dapur umum terus berjalan untuk membantu meringankan beban warga miskin, terutama warga terdampak covid - 19," ucap Wakapolres.

Nampak petugas dari Polres Blora bersama Kodim dan Dinas Sosial membagikan makanan buka puasa kepada masyarakat seperti tukang becak, penyapu jalan, tukang parkir, buruh bangunan dan masyarakat lainnya yang membutuhkan ketika waktu sore menjelang puasa.

Mbah Yono, salah satu tukang parkir warga kelurahan Kauman yang mendapat makanan tersebut mengaku senang, "Alhamdulilah terimakasih pak polisi, semoga berkah," ucap Mbah Yono.
Untuk diketahui Dapur Umum yang berdiri di halaman belakang Polres Blora adalah hasil dari sinergitas Polres, Kodim dan Dinas Sosial Kabupaten Blora, "Kita semua memasak bahan bahan nya di dapur umum, kemudian sore harinya kita distribusikan kepada masyarakat," pungkas Wakapolres.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151