DIAMBIL SUMPAH JABATAN OLEH WADAN LANTAMAL X, LETKOL LAUT (KH) MUHAMMAD JUNAIDI JABAT KADISKUM LANTAMAL X

DIAMBIL SUMPAH JABATAN OLEH WADAN LANTAMAL X, LETKOL LAUT (KH) MUHAMMAD JUNAIDI JABAT KADISKUM LANTAMAL X 

www.mediapadjajar.com - Jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal X hari ini diserah terimakan dari Letkol Laut (KH) Eddy Mulyawan, S.H., kepada Letkol Laut (KH) Muhammad Junaidi, S.M., M.H. Acara dipimpin oleh Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X, Rabu (27/05/2020).

Serah terima jabatan ini merujuk pada keputan Kasal Nomor Kep/812/III/2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang ditanda tangani oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Letkol Laut (KH) Muhammad Junaidi diambil sumpah jabatannya menurut keyakinan agama Islam oleh Wadan Lantamal X, dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan fakta integritas dan naskah serah terima jabatan oleh pimpinan acara.

Sebelum menempati jabatan sebagai Kadiskum Lantamal X, Letkol Laut (KH) Muhammad Junaidi sebelumnya berdinas di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di Jakarta sebagai Kasubdis Dargakkum Diskum Kolinlamil. Sementara itu Letkol Laut (KH) Eddy Mulyana, S.H., akan pindah ke kesatuan korps baret ungu, tepatnya di Pasukan Marinir I atau disingkat dengan Pasmar I yang berkedudukan di Cilincing, Jakarta Utara sebagai Pabankum Spers Pasmar I.

Acara serah terima jabatan ini diikuti oleh perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal X.(litbangMPNI)

(Sumber Berita Dispen Lantamal X)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151