TETAP SIAGA, PRAJURIT HIU PETARUNG MELAKSANAKAN APEL KESIAPAN SIAGA COVID-19

TETAP SIAGA, PRAJURIT HIU PETARUNG MELAKSANAKAN APEL KESIAPAN SIAGA COVID-19

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka kesiapan perkembangan situasi pandemi Covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan apel kesiapsiagaan di lapangan apel Yonif 3 Mar Jl. Juanda no.8 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (27/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Lettu Marinir Sukardi selaku Komandan Kompi siaga Covid-19 Yonif 3 Mar tersebut, dilaksanakan untuk menyikapi perkembangan situasi terkait penyebaran Virus Covid-19 saat ini, sehingga harus selalu siap terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa selain tugas pokok sebagai pasukan pendarat, juga harus selalu siap dalam menghadapi perkembangan situasi yang terjadi saat ini terkait pandemi Covid-19 dan akibatnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo mengharapkan kepada seluruh prajurit Yonif 3 Marinir agar tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing dalam kegiatan sehari-hari, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyakat.(litbangMPNI)


Sumber Berita dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151