Hari Buruh, Polres Blora Bagi - Bagi Sembako Untuk Pekerja Pabrik dan Ojek Online.

Hari Buruh, Polres Blora Bagi - Bagi  Sembako Untuk Pekerja Pabrik dan Ojek Online.

www.mediapadjajaran.com - BLORA,- Dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day) 01 Mei 2020 di wilayah Kabupaten Blora. Polres Blora Polda Jateng gelar bakti sosial bagi bagi sembako untuk pekerja pabrik, Takmir masjid dan Warakawuri serta ojek online di wilayah setempat.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan Polres Blora kepada masyarakat terdampak covid - 19, terutama pekerja yang terdampak langsung dan karyawan pabrik yang di rumahkan, sekaligus untuk memperingati May Day di wilayah Kabupaten Blora. 
“Sembako ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka. Apalagi ditengah wabah pandemi virus corona ini. Tentu kami dari kepolisian prihatin dan peduli dengan kondisi saat ini,” ujarnya.

Untuk diketahui hari ini Polres Blora telah membagikan 390 paket sembako yang dilaksanakan di 5 titik, diantaranya untuk karyawan pabrik rokok di wilayah kecamatan Jepon, Untuk Ojek Online di kawasan Jalan Sudarman, Kemudian Ke Kantor LSM Blora Crisis Center, serta ke Takmir Masjid Baitur Nur dan pembagian sembako kepada Warakawuri di gedung Bhayangkari Blora.
Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora, Purwadi Setiyono, SE  mengatakan bahwa hari buruh internasional diperingati polres Blora bersama karyawan pabrik rokok di Blora sungguh luar biasa.

"Semangat dan tetap semangat, pasti nanti akan dapat pekerjaan, karena di seluruh dunia perusahaan sedang mengalami kondisi menghadapi Covid-19," ucap Purwadi sekaligus pesan kepada para pekerja.
Mimin, salah satu buruk pabrik rokok yang mendapat paket sembako mengaku senang dengan bantuan tersebut, pihaknya berharap semoga corona segera sirna, sehingga dirinya beserta kawan kawannya dapat bekerja kembali seperti biasa, "Alhamdulilah senang dengan bantuan ini, harapannya semoga corona segera sirna, biar bisa bekerja kembali seperti sedia kala," ucap Mimin.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151