Turut Sukseskan Swasembada Pangan, Serka Jafaruddin Dampingi Petani Jaugung

Turut Sukseskan Swasembada Pangan, Serka Jafaruddin Dampingi Petani Jaugung

www.mediapadjajaran.com - Aceh Barat, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Serka Jafaruddin mengecek lahan warga Desa binaan nya  yang akan ditanami jagung, yaitu di lahan milik Bapak Jailani yang merupakan warga Desa Kampung Mesjid, Kecamatan Kaway XVI, Jum'at (01/05/2020).

Kegiatan membantu petani tanam jagung merupakan pendampingan bagi petani di wilayah Desa Binaan. Dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah tentang swasembada pangan, mulai dari kegiatan penyuluhan, pengolahan lahan, bercocok tanam sampai panen.

Serka Jafaruddin mengatakan, dalam rangka ikut mendukung swasembada pangan, kami selaku Babinsa melaksanakan pendampingan kepada petani mulai dari pengecekan lahan dan sampai pemanenan.
Lanjut nya lagi “Kami hadir bertujuan untuk memberikan motivasi semangat kerja kepada masyarakat, agar senantiasa lebih bersemangat untuk bertani, guna mensukseskan swasembada pangan di daerah tersebut,” ujarnya

Di lain waktu Pak Geusyik Kampung Mesjid mengatakan, terimakasih sekali kepada Bapak Babinsa Jafaruddin yang selalu mendapingi dan memberi motivasi kepada warganya, ungkap Geucik Baktiar.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151