JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN CERAMAH AGAMA MELALUI VIDEO CONFERENCE

JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN CERAMAH AGAMA MELALUI VIDEO CONFERENCE

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Kegiatan di bulan Ramadhan Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Brigif 2 Marinir) menggelar ceramah agama (kultum) sebelum berbuka puasa di rumah masing-masing anggota di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jawa Timur. Jumat (08/05/2020).
Kegiatan yang dipantau langsung Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung tersebut diikuti oleh Wakil Ketua Cabang 2 Ny. Argo Setiyono, Kasior Ny. Arip Supriyadi, para Ketua Ranting dan anggota Jalasenastri Brigif 2 Marinir.

Ceramah agama dilaksanakan secara bergiliran mulai dari Ranting A, Ranting B, Ranting C dan Ranting D, kemudian diawali lagi dari Ranting A hingga seterusnya, dengan para penceramah yang sudah disiapkan oleh masing-masing Ranting.

Untuk Ranting A, penceramah Kopda Mar  Fathurohman dengan mengambil tema kemulyaan seorang ibu, Ranting B, penceramah Sertu Mar Saiful Anwar dengan tema puasa di tengah pandemi Covid-19, Ranting C, penceramah Serda Apm Mutropi dengan tema keberkahan bulan ramadhan dan dari Ranting D, penceramah Kopka Mar Darus Awar dengan tema pendusta agama.

Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan kultum harian yang diselenggarakan secara bergantian di masing-masing Ranting Cabang 2 Korcab Pasmar  2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan keagamaan dan ibadah selama bulan ramadhan, selain itu juga sebagai wahana silahturahmi melalui video conference dengan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 beserta anggota Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dalam mensukseskan program pemerintah untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151