Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Sambangi Panti Asuhan

Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Sambangi Panti Asuhan

www.mediapadjajaran.com - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Yuvin Masduki beserta jajarannya mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan menunjungi Yayasan Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun yang berada di Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (8/5/2020).

Dalam kegiatan Jumat Berkah yang dicanangkan langsung oleh Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa, Yuvin dan anggotanya yang lain tampak memberikan paket bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Selesai kegiatan Yuvin mengatakan, jika bantuan yang diberikan itu sebagai wujud tali asih dan kepedulian sebagai Persit, sesuai arahan langsung dari Ketua Umum Persit KCK. Menurut Yuvin, Ibu Hetty selaku Ketua Umum Persit KCK selama ini sangat peduli terhadap anggotanya dan masyarakat, terlebih di tengah adanya pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

"Kita bisa melihat, bagaimana kepedulian Ibu Ketua Umum di berbagai kegiatan selama ini, baik itu dalam memberikan bantuan maupun bentuk perhatian lainnya," ungkapnya. "Kepedulian semacam itulah, yang ingin terus kami tauladani dalam melaksanakan tugas Kepersitan di tengah-tengah masyarakat," tegasnya.

Terkait bantuan yang diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun tersebut, Yuvin berharap hal itu dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151