YONMARHANLAN XI MERAUKE PEDULI COVID-19 DENGAN BERBAGI RATUSAN NASI BUNGKUS

YONMARHANLAN XI MERAUKE PEDULI COVID-19 DENGAN BERBAGI RATUSAN NASI BUNGKUS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Merauke). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Xl dalam rangka membantu program kegiatan  Lantamal XI Merauke, melaksanakan bakti sosial berupa pemberian ratusan nasi bungkus kepada masyarakat Merauke, Papua. Jumat  (08/05/2020).

Danyonmarhanlan Xl Letkol Marinir Ronny Antonius Purba menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus saling berbagi, selain itu kegiatan baksos tersebut juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat dalam situasi dampak pandemi Covid-19. 

Dalam pelaksanaannya, Letkol Marinir Ronny Antonius Purba beserta prajurit Yonmarhanlan Xl yang melaksanakan Baksos, selalu  mengingatkan masyarakat agar lebih banyak tinggal di rumah, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan setiap kali melakukan aktivitas di luar rumah.

Disampaikan juga bahwa pandemi Covid-19  yang telah tersebar ke seluruh dunia, dampak yang ditimbulkannya juga sangat mempengaruhi roda perekonomian masyarakat, khususnya Kabupaten Merauke. “Baksos yang digelar tersebut sudah berjalan sejak beberapa hari ini, yaitu pembagian nasi bungkus kepada  masyarakat di sekitar Mako Yonmarhnlan Xl dan masyarakat di sepanjang perjalanan, diantaranya di kelurahan Samkai, Buti, Gudang Arang, Kelapa Lima dan Leprosari,” pungkasnya. (LitbangMPNI )

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151