KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI ARAHAN ANGGOTA STAF PERSONEL

KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI ARAHAN ANGGOTA STAF PERSONEL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan arahan kepada seluruh anggota Staf Personel Brigif 2 Marinir di ruang Rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (27/05/2020).

Dalam arahannya, Danbrigif 2 Mar menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Staf Personel Brigif 2 Marinir yang telah membantu pelaksanaan tugas Komandan Brigif 2 Marinir di bidang personel.
Disampaikan juga bahwa Staf Personel mempunyai tugas yang sangat berat yaitu menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan administrasi seluruh personel Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ide terobosan-terobosan baru yang harus dilakukan Staf Pers Brigif 2 Marinir yang meliputi administrasi, perawatan, pembinaan, pendidikan, tunjangan dan hak-hak yang harus diterima prajurit.

“Buat pekerjaan kalian seenak mungkin, timbulkan rasa kekeluargaan saling bekerja sama dan selalu rukun, sehingga pekerjaan bidang personel dapat berjalan sesuai yang diharapkan,“ tegasnya.Turut hadir dalam kesempatan tersebut Perwira Staf Personel Brigif 2 Mar Letkol Mar Mujiburrahman, para Kasi dan seluruh anggota Staf Personel.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151