Komandan Kodim 0824/Jember, Serahkan Bingkisan Kasad Untuk Babinsa Pulau Terluar dan Daerah Rawan Bencana

Komandan Kodim 0824/Jember, Serahkan Bingkisan Kasad Untuk Babinsa Pulau Terluar dan Daerah Rawan Bencana

www.mediapadjajaran.com - JEMBER – Pada masa pandemi covid 19 ini disamping melakukan upaya-upaya eksternal kepada membantu masyarakat, upaya internal juga dilakukan oleh Kodim 0824/Jember, Sesuai arahan Komandan Kodim 0824/Jember, agar hak-hak anggota agar dapat segera diterimakan kepada yang bersangkutan.

Seperti halnya yang dilakukan pada Kamis 14/05/2020 bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin, yang menyerahkan Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Kepada Koramil Wilayah Pulau Terluar dan Babinsa Daerah Rawan Bencana, sebanyak 9 orang Babinsa sebagai perwakilan yang menerima.

Kemudian pada kesempatan tersebut sekaligus juga diserahkan Bingkisan Lebaran dari Persit Kartika Chandra (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember Kepada Perwakilan Warakawuri (Janda Purnawirawan TNI), serta Penyerahan Bingkisan Lebaran dari Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Baladhika Jaya 24 Kodim 0824/Jember.

Pada kesempatan tersebut dalam wawancara maupun sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhmaad Nurdin menegaskan, bahwa Bingkisan Lebaran ini merupakan perhatian dari Komando Atas Khususnya Kasad kepada anggota yang bertugas di wilayah yang terdapat Pulau Terluar, dan anggota yang bertugas diwilayah rawan bencana, hal ini hendaknya mampu menjadi motivasi kerja kita semua.

Kemudian terkait Bingkisan Warakawuri adalah wujud kepedulian Ketua Persit KCK, terhadap keberadaan Warakawuri, sekaligus mewujudkan adanya ikatan silaturhmi yang kuat antara Persit KCK dengan para Warakawuri, dan semoga Bingkisan ini mampu sidikit membantu kewulitan kita dimasa pandemi civod 19 ini, demikian halnya Bingkisan Lebaran dari Primkopad Kodim 0824/Jember ini merupakan hak anggota yang telah diputuskan pada Rapat Anggota Tahunan. 

Hak-hak anggota ini harus kita searahkan sesuai dengan amanat rapat anggota tahunan tersebut, dan semoga semua Bingkisan tersebut memberikan barokah manfaat bagi penerimanya, ditengah masa sulit pandemi covid 19, yang sekaligus menjelang kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kata Komandannya Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151