Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Lakukan Rapid Test Covid 19 Personel

Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember Lakukan Rapid Test  Covid 19 Personel 

www.mediapadjajaran.com - JEMBER – Dalam rangka meyakinkan diri ditengah pandemi covid 19 ini, kiranya upaya memeriksakan diri melalui rapid test menjadi salah satu solusi,  sehingga kita bernar-benar yakin terhadap kondisi kesehatan kita.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember yang melakukan rapid test yang dilakukan oleh Puskesmas setempat, untuk meyakinkan kondisi anggota, karena selama ini bersama pihak terkait selalu melakukan upaya pencegahan ditengah masyarakat. Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai membenarkan adanya rapid test terhadap anggota jajarannya tersebut, bahkan hingga kali ini sudah 85 persen anggota Kodim 0824/Jember sudah melakukan rapid test tersebut, berdasarkan laporan yang masuk.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan bahwa dirinyapun tidak ingin kecolongan, secara internal penekanan untuk mematuhi protokol kesehatan selalu kita sampaikan, namun dengan mereka beraktifitas bersama pihak terkait dalam melakukan upaya terpadu pencegahan meluasnya penyebaran covid 19 ini, kita juga perlu melakukan rapid test tersebut.
Saat ditanya apakah ada anggota Jajaran yang terpapar, Komandan Kodim 0824/Jember tersebut dengan semangat menyatakan bahwa semua anggota Alhamdulillah sehat dan tidak ada yang terpapar, dari hasil rapid test secara keseluruhan non reaktif atau negatif. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151