MARINIR PEDULI DAN BERBAGI BERSAMA YONIF 9 MARINIR

MARINIR PEDULI DAN BERBAGI BERSAMA YONIF 9 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pesawaran) Keluarga Besar Yonif 9 Marinir Brigif 4 Mar/BS melaksanakan kegiatan program rutin jumat berbagi kepada masyarakat  Dusun Suka Agung, Desa Gebang, Kec.Teluk Pandan Kab.Pesawaran. Jumat (15/052020).

Program rutin yang di laksanakan Keluarga Besar Yonif 9 Marinir dalam Jumat Berbagi adalah salah satu kegiatan untuk mewadahi bagi setiap Keluarga Besar Yonif 9 Marinir dan bagi siapa saja baik dari kalangan masyarakat umum yang ingin berdonasi, Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Yonif 9 Marinir melalui panitia yang sudah di bentuk terutama untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk di salurkan kepada beberapa masyarakat yang kurang mampu dan kaum Dhuafa.

Situasi saat ini di mana masyarakat di seluruh penjuru Negeri merasakan Dampak Pandemi Covid -19 yang sangat terasa sekali terutama di bidang perekonomian yang berdampak pada kehidupan masyarakat, lebih - lebih kebutuhan bahan makanan pokok sehari – hari, Pemerintah saat ini mencanangkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang tentunya masyarakat di wajibkan untuk tetap di rumah.

50 Paket sembako di berikan secara langsung dari Rumah ke rumah untuk masyarakat yang benar - benar kurang mampu di pimpinan Letda Marinir Edi Prakoso mewakili Danyonif 9 Mar dengan  1 regu menekankan untuk tetap berpedoman Social Distancing sesuai anjuran Pemerintah dalam pelaksanaan  penyaluran bantuan kepada masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M.Tr.(Hanla). M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan dan memang sudah di programkan setiap minggunya juga untuk menyapa masyarakat sekitar terutama yang kurang mampu untuk kami salurkan bantuan, jangan di lihat berapa jumlah dan wujudnya melainkan iklhas dari hati kami untuk berbagi dan semoga bermanfaat dan menjadikan amal Ibadah Kita, "Pungkasnya.

Ucapan terima kasih di tuturkan oleh salah satu warga masyarakat yakni, Bu Masriah 55 Th yg sehari - hari bekerja serabutan yang menjadi tulang punggung keluarga pasca Suaminya kecelakaan dan meninggal Busro(Alm). Janda beranak 3 ini mengucapkan banyak terima kasih  atas bantuan atau uluran tangannya, semoga sukses bagi bapak - bapak Marinir dalam menjalankan tugas, dan semoga selalu mendapat kesehatan dalam lindungan Tuhan YME.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151