MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI, PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR BAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI, PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR BAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, para prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan program ‘Marinir Peduli Marinir Berbagi’ dengan membagikan takjil kepada warga di jalan Raya Mastrip dan di jalan Wiyung, Surabaya. Rabu (13/05/2020).

Takjil tersebut dibagikan kepada tukang becak yang mangkal dipinggir jalan dan warga yang kurang mampu di sepanjang jalan raya Mastrip dan jalan raya Wiyung.

Komandan Batalyon Roket 2 Mar Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla berpesan kepada prajurit ‘Bajra Ghosa’ (sebutan Yonroket 2 Mar) agar kegiatan pembagian takjil berlangsung aman, nyaman, tanpa menggangu ketertiban lalu lintas dengan  mengutamakan faktor keamanan pribadi serta keamanan masyarakat pengguna jalan lainnya, mengingat pembagian takjil tersebut dilaksanakan di jalan raya yang cenderung ramai.

“Selain bertujuan untuk beramal dan mensukseskan kegiatan ”Marinir Peduli Marinir Berbagi” yang dicanangkan oleh Komandan Korps Marinir, kegiatan ini juga untuk membangun kedekatan antara masyarakat dengan prajurit Korps Marinir pada umumnya dan prajurit Batalyon Roket 2 Marinir pada khususnya,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151