Masih Ditemui Warga Membandel Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Koramil 01/Purbalingga Melaksanakan Patroli Wilayah

Masih Ditemui Warga Membandel Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Koramil 01/Purbalingga Melaksanakan Patroli Wilayah

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA__Di malam menjelang Idul Fitri Koramil 01/Purbalingga bersama Polsek Purbalingga meningkatkan intensitas patroli di wilayah guna pastikan kondusifitas wilayah aman dan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 telah dipatuhi masyarakat,(23/5/2020).

Patroli gabungan menyisir beberapa tempat yang disinyalir biasa menjadi tempat pusat keramaian seperti di Taman Kota Bojong, Purbalingga Food centre, Gor Goentoer Darjono dan Taman Usman Janatin dengan sepanjang rute juga dilaksanakan sosialisasi pencegahan virus corona melalui pengeras suara.

Ironis ditengah ancaman pandemi corona saat patroli masih ditemukan beberapa masyarakat yang belum mematuhi anjuran protokol kesehatan dan alhasil mendapatkan pembinaan secara khusus dari petugas.

Diungkapkan Sertu Sumardi dari Koramil 01/Purbalingga selaku Babinsa Kelurahan Purbalingga Kidul tempat Gor Goentoer Darjono berada," patroli masih menemui sekelompok anak muda yang di malam Idul Fitri justru melaksanakan pesta miras di areal Gor, patroli juga masih menemui belum dipatuhinya pembatasan jam malam dan masih adanya warga yang melaksanakan 'Kongkow' berkerumun dengan jumlah belasan orang," ungkapnya.

Beberapa anak muda yang kedapatan melaksanakan pesta miras setelah mendapatkan arahan dari Babinsa dan anggota Polres Purbalingga selanjutnya mereka mendapatkan pembinaan khusus dan di bawa ke Polres untuk di data dan dimintai keterangan.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151