Melaui Danramil Salurkan Bantuan untuk Ponpes Darul Mubtadi'in


*Melaui Danramil Salurkan Bantuan  untuk Ponpes Darul Mubtadi'in*

www.mediapadjajaran.com - Dandim 0601/ Pandeglang melalui Danramil 0111/ Pagelaran Kapten Inf Jajang Juanda memberikan santunan dan paket sembako untuk Yayasan Pondok Pesantren Darul Mubtadi'in, yang beralamat di Kampung Kimiskam Desa Simpangtiga Kecamatan Patia Pandeglang Banten, Sabtu (23/05)

Kegiatan ini merupakan  bentuk kepedulian Kodim 0601/Pandeglang untuk saling berbagi dan membantu sesama. Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan penuh suka cita, di tengah Pandemi Covid-19 banyak saudara-saudara kita yang kehilangan mata pencarian sehingga banyak diantara mereka belum merasakan kenikmatan saat berbuka puasa.

Bantuan paket sembako yang diserahkan Danramil 0111/Pagelaran diterima langsung oleh Pimpinan sekaligus pengasuh Ponpes Ustad Subarna yang disaksikan para santri pondok pesantren Darul Mubtadi'in tersebut.

Ustad Subarna selalu Pimpinan sekaligus pengasuh Ponpes Darul Mubtadi'in mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0601/ Pandeglang yang telah memberikan santunnya kepada kami keluarga besar pondok pesantren Darul Mubtadi'in semoga apa yang telah diberikan kepada kami bermanfaat. Ia juga mengatakan di tengah Pandemi Covid-19 dirasakan berat bagi kami Yayasan Pondok Pesantren Darul Mubtadi'in. sekali lagi kami selaku pengasuh pondok pesantren Darul Mubtadi'in mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Dandim.

Lebih lanjut beliau mengatakan, “Kami merasakan betul dampak COVIT-19 secara ekonomi. Semoga kegiatan positif seperti ini bisa mengispirasi saudara kita diluar sana akan pentingnya berbagi guna meringankan beban sesama. Tentunya ini merupakan ladang pahala yang besar di bulan Suci Ramadhan penuh hikmah ini,” kata Ustad Subarna.

Sementara itu Danramil 0111/ Pagelaran  Kapten Inf Jajang Juanda mengatakan santunan serta bantuan tersebut diharapkan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari di pondok pesantren Darul Mubtadi'in ini mengingat harga kebutuhan pokok jelang hari Raya Idul fitri 1441 H di tengah pandemik COVID-19 sebagian besar semakin naik sehingga operasinal yayasan semakin membengkak.

“Diharapkan kegiatan  ini dapat terus terlaksana sehingga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,” katanya. Ia berharap semoga pandemik COVID-19 ini segera berakhir dan aktifitas masyarakat kembali normal serta roda perekonomian pulih seperti sediakala, Pungkasnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151