Pam Posko Covid-19, Babinsa Koramil 1612-03/Reok Antisipasi Kedatangan Warga Baru

Pam Posko Covid-19, Babinsa Koramil 1612-03/Reok Antisipasi Kedatangan Warga Baru

www.mediapadjajaran.com - Bersamaan dengan hari raya umat islam yaitu hari raya idul fitri akan banyak mempengaruhi aktifitas penduduk di luar rumah mulai dari belanja kebutuhan pokok dan kegiatan silaturahmi sesama warga baik sedaerah maupun antar daerah yang harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus di penuhi apabila melewati posko covid 19, menyikapi hal tersebut pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020 pukul 09.10 wita Babinsa 1612-03/Reok serda Ardiansyah melaksanakan pemantauan, pemeriksaan dan pendataan sebagai antisipasi kedatangan warga baru bersama tenaga medis dan  masyarakat di Dusun. Bronjong Desa. Reo Kabupaten. Manggarai

Dalam pelaksanaannya petugas gabungan melaksanakan pendataan terhadap pengendara yang lewat yang meliputi identitas pribadi, surat kesehatan yang di keluarkan oleh puskesmas, pemeriksaan suhu tubuh serta perlengkapan pribadi seperti masker yang wajib dimiliki oleh masing masing perorangan dan harus di kenakan. Petugas gabungan juga akan bersiaga dalam menjaga pos pengamanan arus mudik, agar pengguna kendaraan biasa lebih aman dan nyaman dalam mudik lebaran idul fitri 1441 H.

Dengan pemberian pemberituan kepada para penumpang dan sopir agar berhati-hati, serta memberikan himbauan supaya jangan mudik. Tidak hanya pantauan arus lalulintas, personil Babinsa juga melakukan patroli rutin di wilayah satuan kerja untuk memastikan lingkungan Desa yang warganya tidak melakukan mudik agar tetap aman dari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan memberikan himbauan tersebut supaya jangan Mudik untuk saat ini ditengah wabah Virus yang sudah melanda Indonesia tersebut bahkan dunia(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151