Peduli Masyarakat Di Tengah Wabah Covid-19, Yon POM 2 Mar Bagi Sembako

Peduli Masyarakat Di Tengah Wabah Covid-19, Yon POM 2 Mar Bagi Sembako

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. beserta jajarannya membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di dua wilayah Driyorejo Gresik dan Tawangsari Sepanjang, Surabaya. Minggu (03/05/2020).

Pembagian sembako kali ini yang dilakukan secara serempak dan benar-benar tepat sasaran bagi masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di berbagai daerah.

Pada kesempatan tersebut, lebih kurang dua ratus paket sembako diserahkan langsung oleh Danyon POM 2 Mar kepada masyarakat setempat yang berisi Beras, Gula, Kerupuk, Daun Teh dan Mie Instan di dua wilayah tersebut.

Danyon POM 2 Mar yang didampingi oleh Pasintel Yon POM 2 Mar Kapten Laut (PM) Teguh Wasono S.,S.H. beserta perwira yang lain dalam sambutannya mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Yon POM 2 Mar kepada masyarakat. Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat selama masa siaga Covid-19 di Bulan Ramadhan.

"Dimasa pandemi ini, kita harus terus bekerjasama dan bergotong royong dalam membantu sekaligus meringankan dan mencukupi kebutuhan masyarakat, apalagi sekarang telah memasuki bulan Ramadhan, tentunya mereka sangat membutuhkan sembako ini," katanya.

Muhajir, Ketua RT 07 RW 02 Tawangsari Taman Sidoarjo yang merupakan salah satu perwakilan masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako ini mengaku sangat senang, ia juga turut mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pembagian sembako ini.
"Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas pembagian sembako ini, sedikit banyak kebutuhan warga kami untuk bulan Ramadhan ini bisa terbantukan," terangnya.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151