Peduli Warga Terdampak Covid-19, Persit KCK Cabang XLII Bagikan Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Persit KCK Cabang XLII Bagikan Sembako

BLORA,– Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. Senin (11/05/2020).

Turut hadir dalam agenda tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, Camat Dasiran, S. Ag M. Si, Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto, Kapolsek AKP Joko Priyono, SH, Kalur Tambahrejo Sri Sarifah, SE, pengurus cabang XLII, dan masyarakat dukuh Bangking KelurahanTambahrejo. 

Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora Yenny Ali Mahmudi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi corona. “Semoga baksos yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bisa menjadi keberkahan kita semua dalam bulan Romadhon ini,” ujarnya

Selanjutnya, Yenny Ali Mahmudi menyampaikan bahwa selain menyerahkan sembako secara langsung kepada penerima manfaat, pihaknya juga menyempatkan diri untuk memberikan edukasi pencegahan corona. “Bersama pengurus cabang, kita bergerak menyerahkan sembako dan memberikan pemahaman pencegahan penyebaran virus covid-19, salah satunya adalah pentingnya penggunaan masker,” terangnya. 

Sementara itu, Kepala Kelurahan Tambahrejo  Sri Sarifah, SE menyampaikan ucapan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan bakti sosial di wilayahnya untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19. “Terima kasih kepada ibu-ibu Persit Kodim Blora, semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki kita semua,” pungkasnya.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151