PERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

PERTAJAM NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mempertajam dan mengasah naluri tempur, prajurit Hiu Petarung (sebutan Yonif 3 Marinir) melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (13/05/2020).

Kegiatan menembak yang dipimpin Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) tersebut mengharapkan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan latihan menembak dengan penuh semangat dengan mengikuti semua instruksi pelatih dan tetap memperhatikan faktor keamanan (zero accident).

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo yang turut menyaksikan langsung latihan menembak tersebut menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Yonif 3 Marinir dalam bidang menembak.

Disampaikan juga bahwa kemampuan menembak bagi prajurit, merupakan hal mutlak yang harus dimiliki setiap prajurit, sehingga latihan menembak ini sangat perlu sekali untuk dilakasnakan secara rutin agar naluri tempur tetap terjaga.

“Meskipun kita masih dalam kondisi siaga Pandemi Virus Corona (Covid-19), tetapi kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit Petarung korps Marinir yang harus selalu siap dan sedia dalam menghadapi perkembangan situasi,” tegasnya.

Selesai melaksanakan kegiatan menembak, seluruh prajurit dan pelatih berkumpul untuk melaksanakan evaluasi kegiatan, sehingga dalam latihan berikutnya bisa lebih baik lagi.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151