PRAJURIT MARINIR YANG TERGABUNG SATGAS REHAB REKON II LOMBOK, BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

PRAJURIT MARINIR YANG TERGABUNG SATGAS REHAB REKON II LOMBOK, BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

www.mediapadjajaran.com Dispen Kormar (Lombok).  Disela-sela kegiatan pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) di Lombok Utara, prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Rehab Rekon II melaksanakan gerakan ‘Marinir Peduli Marinir Berbagi’ dengan membagikan masker kepada masyarakat di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Senin (18/05/2020).

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum mempunyai masker, selain itu juga sebagai bentuk nyata kepedulian Korps Marinir terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat semakin bertambah sadar untuk mengikuti seluruh protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam pencegahan pandemi covid-19, salah satunya dengan selalu memakai masker.

“Untuk pelaksanaan penyerahan bantuan, yaitu mendatangi langsung ke rumah warga, dengan tetap berpatokan pada protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan tetap menjaga physical distancing,” jelasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151