PRAJURIT YONIF 1 MARINIR UJI KETAJAMAN MEMBIDIK

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR UJI KETAJAMAN MEMBIDIK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan uji ketajaman naluri membidik Panahan  di Bhumi Marinir, Gedangan, Sidoarjo . Selasa (26/05/2020).

Latihan panahan kali ini bertujuan untuk meningkatkan fokus, konsentrasi  dan ketajaman naluri membidik serta mencari bibit-bibit yang siap dipertandingkan dalam event-event yang akan datang.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla mengatakan, dengan melaksanakan olah raga panahan secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dan pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Selama melaksanakan latihan memanah, seluruh atlet tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih, sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan penanganan covid-19 sebagai salah satu prioritas utama dalam setiap kegiatan latihan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151