Sebagai Sarana Mempererat Hubungan TNI-Rakyat Dandim Takziah Warganya yang Berduka

Sebagai Sarana Mempererat Hubungan TNI-Rakyat Dandim Takziah Warganya yang Berduka

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA__Kepedulian Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han bukan hanya kepada warga yang kurang mampu, namun kepada warga yang berduka Dandim pun turut hadir berbela sungkawa.

Komandan Kodim 0702/Purbalingga bersama Perwira Staf dan Danramil melaksanakan Takziah atas meninggalnya Peltu (Purn) Wahyono warga RT 01/RW 05 Desa Karangduren, Kecamatan Bobotsari yang merupakan Ayah dari Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.I.P Kapendam lV/Diponegoro (6/5/2020).

" Atas nama keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga, kami turut berduka cita atas meninggalnya Peltu (Purn) Wahyono, semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran serta kekuatan", ucap Dandim Purbalingga.

Prosesi pemakaman dilaksanakan dengan Upacara Pemakaman Militer di TPU Karangduren Bobotsari. 

Ditambahkan Dandim," bahwa kegiatan Ta'ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga  yang tertimpa musibah meninggal dunia termasuk oleh Babinsa di wilayahnya," kegiatan seperti ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat", tegas Dandim.(litbangMPNI)

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151