Sesosok Mayat ditemukan Warga Tergantung antara Semak dan Pepohonan

Sesosok Mayat ditemukan Warga Tergantung antara Semak dan Pepohonan

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA - Warga dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang ditemukan tergantung diantara semak dan pepohonan pada kebun milik warga di wilayah RT 05/RW 01 Kelurahan Kembaran Kulon Kecamatan Purbalingga,(27/5/2020).

Penemuan mayat ini sontak gegerkan warga setempat yang kali pertama diketahui oleh Sutarno (36) warga RT 05/RW 01 sekira pukul 15:00 WIB ketika hendak menengok sawahnya tak jauh dari TKP. Ketika melintas jalan setapak di tengah salah satu kebun warga, Sutarno mencium bau busuk yang  mengusik rasa penasarannya untuk mencari sumber bau tersebut.

Samar-samar nampak seperti ada seseorang yang berdiri diantara semak dan pepohonan, karena takut bercampur perasaan curiga Sutarno kembali dan menceritakan kecurigaannya kepada Aan (43) dan Wiwit (39) yang selanjutnya mereka bertiga bersama-sama mengecek ke TKP. Sesampai di TKP, terlihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki menggunakan kaos hitam dan celana jeans hitam yang tergantung di pohon dengan seutas tali plastik menjerat lehernya.

Segera setelah memastikan  apa yang dilihatnya mereka melaporkan kejadian tersebut kepada Serma Imam Apriyadi dari Koramil 01/Purbalingga selaku Babinsa Kelurahan Kembaran Kulon, Bhabinkamtibmas dan aparat kelurahan untuk ditindak lanjuti.
Mendapat laporan dari warga binaannya Serma imam Apriyadi bersama anggota Polsek Purbalingga, Tim Inavis, Tim medis dari Puskesmas mendatangi TKP untuk melaksanakan olah TKP.

Menurut keterangan Babinsa Serma Imam Apriyadi," setelah dilakukan olah TKP dari Tim Inavis Polres Purbalingga, jenazah diturunkan untuk dibawa ke RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo guna pelaksanaan autopsi.
Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya identitas, berjenis kelamin laki-laki dengan ciri rambut ikal panjang sebahu, kaos hitam, celana jeans hitam, serta tinggi badan sekitar 160 Cm. Bagi warga barangkali ada yang mengenalnya atau mengetahui informasi tentang korban dapat melaporkan ke Babinsa atau langsung ke Pihak Kepolisian," terangnya.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151