SRENA GELAR RAPAT PENYIAPAN TINDAK LANJUT VALIDASI ORGANISASI KORMAR

SRENA GELAR RAPAT PENYIAPAN TINDAK LANJUT VALIDASI ORGANISASI KORMAR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar) Kolonel Marinir Asril
Tanjung di wakili oleh Pjs Paban Binsis Srena Kormar Letkol Marinir Jinawi A.W memimpin langsung Rapat tentang kesiapan Validasi kormar (Korps Marinir) di ruang Rapat Srena Gd Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman Dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Senin (11/05/2020).

Dalam rapat dibahas tentang data laporan kesiapan tabel progres dan penyiapan organisasi personel, rapat di awali dengan paparan dan dilanjutkan dengan diskusi.
Validasi ini bertujuan untuk Menghasilkan suatu yang baru, dan senantiasa dapat Meningkatkan kualitas, atau kekuatan untuk menimbulkan kepercayaan agar mencapai hasil yang diinginkan.

Hadir dalam rapat tersebut Komandan Pangkalan Marinir ( Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) Letkol Marinir Gugun S.R, dan para anggota Staf yang mewakili.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151