TINGKATKAN KUALITAS KEIMANAN, PRAJURIT KOMPI MARKAS BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA ISLAM

TINGKATKAN KUALITAS KEIMANAN, PRAJURIT KOMPI MARKAS BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA ISLAM

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan kauseri agama islam di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (14/05/2020).

Kauseri agama Islam yang dilaksanakan sesudah apel pagi tersebut disampaikan oleh Serma Mar Saerozi dengan mengambil tema hikmah puasa ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Serma Mar Saerozi menyampaikan bahwa kita semuanya patut dan seharusnya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan dan bisa melaksanakan puasa Ramadhan. 

“Ramadhan tahun ini sangat istimewa,  karena para prajurit dan masyarakat yang beragama Islam melaksanakan ibadah puasa di saat Pandemi Covid-19,” tegasnya.Disampaikan juga bahwa Pandemi Covid-19 tidak boleh melemahkan atau bahkan mengalahkan tingkat keimanan dan ketaqwaan dalam diri setiap prajurit, justru sebaliknya harus dapat beribadah lebih khusuk lagi dengan cara yang sudah diajarkan dalam Islam.

Sementara itu, Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedi Trihartono menyampaikan bahwa kegiatan kauseri agama tersebut rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani bagi seluruh prajurit dan PNS Kompi Markas Brigif 2 Marinir yang beragama Islam.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151