ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT KOLATMAR PERTAJAM KEMAMPUAN MENEMBAK

ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT KOLATMAR PERTAJAM KEMAMPUAN MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) pertajam kemampuan prajuritnya dengan latihan menembak senapan laras Panjang SS1 dan AK 47 dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan (TW) II Ta.2020 di Lapangan tembak Pusat Latihan Pertempuran 3 Grati, Pasuruan, Rabu (17/06/2020).

Latihan menembak ini diikuti oleh segenap prajurit Mako Kima Kolatmar, Puslatsus dan Puslatpurmar 3 Grati, dengan tujuan memantapkan dan mengasah kembali kemampuan menembak para pelatih Kolatmar khususnya senjata laras panjang. 

Sebelum tembakan pelaksanaan, dilaksanakan tembakan nol benar 10 butir amunisi. Tembakan pelaksanaan dilaksanakan pada jarak 100 meter dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri.

Danpuslatsus Mayor Marinir  M. Abdillah M.Tr.Opsla selaku panitia penyelenggara latihan menerjunkan pelatih-pelatih menembak berkualifikasi dipimpin oleh Katim tembak Lettu Marinir Santoso.

"Latihan ini bertujuan memantapkan kembali kemampuan menembak para prajurit Kolatmar yang nantinya dapat diaplikasikan dalam pelatihan-pelatihan di jajaran Satlak Korps Marinir." harapnya. Dalam setiap kegiatan latihan utamakan faktor keamanan,  "Zero Accident" menjadi prioritas utama," pungkas Danpuslatsus.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151