ATLET MAC YONIF 2 BRIGIF 1 MARINIR LATIH ANAK-ANAK

ATLET MAC YONIF 2 BRIGIF 1 MARINIR LATIH ANAK-ANAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) Atlet panahan Batalyon Infanteri (Yonif) 2 Marinir Brigade Infanteri (Brigif) 1 Marinir yang tergabung dalam Marines Archery Club (MAC) gelar latihan panahan anak-anak  bertempat di Lapangan Panahan Bukit Maryoto Pasmar 1 Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (13/06/1010)

Latihan rutin seminggu dua kali pada hari Rabu sore dan Sabtu pagi tersebut, sangat menarik antusias dari anak-anak khususnya yang tinggal di komplek perumahan marinir Cilandak Jakarta Selatan.

Kegiatan diawali dengan pemanasan guna menghindari cedera otot dan kemudian dilanjutkan pemberian materi di setiap pertemuannya dan dilanjutkan dengan dimulainya latihan menembakkan anak panah kategori Barebow jarak 5 meter. "Ini merupakan inovasi dari kami selaku atlit MAC guna menemukan bibit-bibit baru yang akan memunggawai MAC dimasa depan," ungkap Serka Marinir Arif wicaksono.

Tujuan latihan ini untuk mengayomi anak-anak yang punya potensi dibidang panahan, agar hobby dan bakatnya dapat tersalurkan. Selain itu merangkul anak-anak, agar tidak selalu bermain gadget di rumah, yang berdampak kecanduan bermain game online. Jelasnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151