Bersama Anggota Polsek dan Warga, Anggota Koramil Pandawan Melaksanakan Gotong Royong

Bersama Anggota Polsek dan Warga, Anggota Koramil Pandawan Melaksanakan Gotong Royong

www.mediapadjajaran.com - BARABAI – Bersama anggota Polsek Pandawan dan warga masyarakat Kambat Utara, Anggota Koramil 1002-05/Pandawan dipimpin oleh Serka M. Shaleh beserta orang anggota  melaksanakan gotong royong pembersihan Kantor Desa Kambat Utara, Jum’at (19/6).

Gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan posko yang akan digunakan untuk Kampung Tangguh yang mewakili kecamatan Pandawan,”terang M. Rahmi Kepala Desa Kambat Utara. Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya TNI Polri dalam kegiatan pembersihan kantor Kepala Desa yang akan digunakan sebagai Posko Kampung Tanggung ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,”tambahnya.

Sementara itu Serka M. Shaleh disela-sela kegiatan gotong royong pembersihan kantor desa Kambat Utara menyampaikan bahwa TNI Polisi bersama pemerintah daerah bersinergi dalam pelaksanaan kampung tangguh,”ujarnya.

Selain untuk mempersiapkan posko kampung tangguh, kegiatan gotong royong ini sebagai salah satu sarana untuk membudayakan kembali budaya gotong royong kepada warga masyarakat sebagai warisan budaya dari nenek moyang kita yang harus kita lestarikan,”pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151