Bersama Instansi Pemerintahan, Babinsa Koramil 1612-08/Macang Pacar Hadiri Rapat Penerapan New Normal

Bersama Instansi Pemerintahan, Babinsa Koramil 1612-08/Macang Pacar Hadiri Rapat Penerapan New Normal

www.mediapadjajaran.com - Agar peIaksanaan new normal dapat berjalan sesuai dengan protokoler covid 19 maka diperlukan pengawasan dari semua pihak, disamping pengawasan perlu juga diadakan evaluasi agar dapat di ketahuai kelebihan dan kekurangan kegiatan tersebut, dalam menyikapi perkembangan new normal di lapangan Anggota Babinsa Koramil 1612-08/macang pacar pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 jam 10 .40 WITA an. Serda Momon Ardianto menghadiri rapat evaluasi penerapan new normal di Desa. lewat Kecamatan. macang pacar  Kabupaten. Manggarai barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1612-08/macang pacar, Babinkamtibmas, Dinas Kesehatan di wakili oleh petugas Puskesmas, Perangkat Desa Lewat, Kepala Desa dan Perangkatnya, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama.

Tujuan dari rapat evaluasi tersebut adalah banyak warga yang tidak taat pada protokoler covid 19, sebagai petugas kita harus memberi pengertian, dan jika perlu apabila tidak menurut berikan sanksi-sanksi sosial untuk menumbuhkan kesadaran seperti pembersihan lokasi pasar, penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan di lokasi-lokasi fasilitas umum, baik milik pemerintah maupun fasilitas-fasilitas umum non pemerintah, pengawasan di masa kehidupan new normal.

Kepada anggota rapat khususnya seluruh petugas gugus tugas yang akan bertugas melaksanakan penegakan disiplin dilapangan, bahwa sesuai perintah pimpinan dalam rangka menghadapi wabah Covid-19 ini, kita tidak bisa lagi hanya berdiam diri. Semua aktifitas sudah harus mulai menghadapi penerapan new normal (adaptasi Kehidupan Baru), dengan kuncinya wajib seluruhnya warga Majene untuk mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151