DANBRIGIF 2 MARINIR BERIKAN ARAHAN DAN MOTIVASI KEPADA TIM BINSAT YONIF 5 MARINIR

DANBRIGIF 2 MARINIR BERIKAN ARAHAN DAN MOTIVASI KEPADA TIM BINSAT YONIF 5 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir (Danbrigif 2 Marinir) Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan pengarahan dan motivasi kepada Tim Binsat Yonif 5 Marinir di Markas Yonif 5 Marinir Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (05/06/2020). 

Dalam arahannya, Danbrigif 2 Marinir menyampaikan bahwa Tim Binsat telah mendapatkan kehormatan untuk mewakili Yonif 5 Marinir yang nantinya akan mengikuti ajang lomba olahraga militer Pembinaan Satuan (Binsat), baik tingkat Brigif 2 Marinir, tingkat Pasmar 2 maupun tingkat Korps Marinir. “Saya berdiri disini sebagai Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir, sehingga saya memberikan dukungan kepada seluruh Tim Binsat yang ada di Satlak Brigif 2 Marinir,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa dipundak Tim Binsat Yonif 5 Mar, citra dan prestasi olahraga militer Binsat dipercayakan, oleh karena itu bertolak dari tugas dan tanggung jawab tersebut, kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus dicapai, sehingga harapan besar kepada Tim Binsat agar mampu menampilkan prestasi secara maksimal.

“Saya yakin dengan semangat latihan yang maksimal, persiapan yang matang dan kemampuan yang sudah dimiliki, kalian akan dapat mengemban kepercayaan ini dengan baik. Kibarkan terus Bendera ’Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir) dan tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker selama kegiatan,” pesan Danbrigif 2 Marinir.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Danyonif 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla, Dankima Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono dan Perwira Koordinator Binsat Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Yudi Alhudi, S.H., M.H.(litbangMPNI)


Sumber berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151