Gelar Komsos Dengan Kommas Untuk Eratkan Sinergitas Dan Jaga Kekondusifan

Gelar Komsos Dengan Kommas Untuk Eratkan Sinergitas Dan Jaga Kekondusifan

Kodim Sragen - Kamis, 18 Juni 2020 Pukul 08.30 - 11.30 Wib dilaksanakan kegiatan  komsos Kommas TNI - AD dengan Komponen Masyarakat Tri Wulan II TA.2020, bertempat di Aula Koramil 16 / Miri Kec.Miri Kab.Srg, yang dihadiri 65 orang.

Hadir dalam kegiatan Danramil 16 / Miri Kapten Inf Kamalita, Kapolsek Miri AKP Marsidi,SH, Sekcam Miri Kusmanto,MM, Ka.KUA, Abdullah TB, MM, Ka.UPT Puskesmas Miri dr.Eni Suramto, Seluruh Ka. Dinas dan Instansi se Kec.Miri, Seluruh Kepala Desa se Kec.Miri, Seluruh Bidan se Kec.Miri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Ketua Organisasi.

Danramil 16 / Miri Kapten Inf Kamalita menjelaskan bahwa “Tugas TNI antara lain menjamin kelancaran, keamanan dan kesuksesan Pilkada serentek tahun 2020, memegang teguh komitmen netralitas dan jati diri TNI dengan tidak terlibat politik praktis serta meningkatkan 
kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sebagai institusi negara dalam menjaga pertahanan dan kedaulatan negara, TNI harus berdiri di atas kepentingan nasional. Bukan diatas kepentingan partai politik. Politik TNI adalah politik kenegaraan dan politik kebangsaan," tandas Kamalita.
dr.Eni Suramto menambahkan "Pola hidup baru dapat dijalankan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud di antaranya menjaga kebersihan tangan, menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak, serta menjaga kesehatan dengan asupan makanan dan berolahraga.  Protokol kesehatan juga mengatur tata cara berkumpul di luar rumah, makan di restoran hingga beribadah.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151