JELANG LATIHAN MANUVER LAPANGAN, DANKI LATIHAN BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT

JELANG LATIHAN MANUVER LAPANGAN, DANKI LATIHAN BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang pelaksanaan latihan Manuver Lapangan (Manlap), Komandan Kompi (Danki) Ghurango Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan selaku Danki Latihan meberikan pengarahan kepada prajurit Yonif 5 Marinir yang terlibat latihan di kelas lapangan Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (26/06/2020).

Kegiatan pengarahan tersebut memberikan beberapa informasi terkait rencana kegiatan latihan Manlap, selama kegiatan tersebut tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Dalam arahannya, Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan menyampaikan bahwa kegiatan latihan Manlap dalam rangka LSL II TW III Pasmar 2, akan dijadikan sebagai tolok ukur kemampuan para prajurit Yonif 5 Marinir. Untuk itu, keberhasilan suatu tugas tidak hanya tergantung pada pelaksanaan taktik tetapi juga sangat tergantung dari kepemimpinan para komandan pada setiap tingkatan dan pada perorangan tiap-tiap prajurit.

“Saya berharap dalam melaksanakan latihan Manlap, prajurit Yonif 5 Marinir yang terlibat latihan untuk melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat, loyalitas, profesional dan militan,” pungkas Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.Sthan.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151