YONMARHANLAN XIII TARAKAN HIMBAU MASYARAKAT WASPADA ANCAMAN DBD DI TENGAH PANDEMI COVID-19

YONMARHANLAN XIII TARAKAN HIMBAU MASYARAKAT WASPADA ANCAMAN DBD DI TENGAH PANDEMI COVID-19

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Sebagai upaya pencegahan dan memutus penyebaran covid-19, Yonmarhanlan XIII Tarakan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan sekaligus pengasapan (fogging) di wilayah Kel.pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (26/06/2020).

Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian prajurit Korps Marinir kepada masyarakat disekitarnya.  Penyemprotan Disinfektan dan pengasapan (Fogging) DBD (Demam Berdarah Dengue) dilakukan oleh Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII Tarakan,
sekaligus mengajak prajurit dan masyarakat untuk melaksanakan Protokol kesehatan sebagai gaya hidup untuk mencegah penularan Covid-19 dan melaksanakan gerakan 3 M yaitu Menutup, Menguras, Mengubur kaleng bekas, gerakan 3 M ini dilakukan dengan tujuan untuk memberantas nyamuk sejak masih berupa telur atau larva.

Sementara itu, Lurah Pantai Amal Bapak Marthen Rombe, SE mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan yang telah peduli kepada Masyarakat Pantai Amal sekaligus telah membantu program Pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 dan penyebaran DBD (Demam Berdarah Dengue). (LitbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151