JELANG PERTANDINGAN ANTAR SATLAK, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN OLAHRAGA

JELANG PERTANDINGAN ANTAR SATLAK, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN OLAHRAGA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Menjelang pertandingan antar satlak Brigif 2 Marinir, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan olahraga sesuai cabang olahraga yang dipertandingan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (09/06/2020).

Dalam pertandingan antar Satlak Brigif 2 Marinir yang akan digelar bulan Juli 2020 mendatang, beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi futsal, bola voli, bulutangkis, tenis lapangan, renang rintangan, catur dan panahan.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa pertandingan antar Satlak tersebut sebagai wahana pembinaan Satuan, untuk menentukan Satuan yang layak sebagai Batalyon Unggul. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai wahana untuk evaluasi, sejauh mana keberhasilan Satuan dalam membina prajuritnya yang telah dilaksanakan selama ini.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung berharap, melalui ajang pertandingan antar Satlak tersebut dapat menyaring bibit-bibit atlet baru, sehingga dapat berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151