Kodim Kulon Progo Bersama MDMC Bagikan Masker

Kodim Kulon Progo Bersama MDMC Bagikan Masker

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Ratusan masker dibagikan Kodim 0731/Kulon Progo bekerja sama dengan MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Center/Lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah), kepada pejalan kaki, pengguna jalan dan pedagang kaki lima yang tidak bermasker di seputaran Alun-Alun Wates, Selasa sore (23/06).

Sebelum pelaksanaan pembagian masker digelar apel di Halaman Makodim 0731/Kulon Progo diambil oleh Kapten Kav Isngafuan dihadiri oleh Sunar Wibowo selaku Ketua MDMC, Agung, S  Ketua Hipakad, Aris Ketua FKPPI  dan Aris Susilo dari FKBN Kabupaten Kulon Progo.  Apel diikuti oleh perwakilan anggota Kodim, MBMC, Hipakad dan FKBN.

Kapten Kav Isngafuan dalam sambutannya menjelaskan bahwa sore ini kita akan bagikan masker bekerja sama dengan MDMC bagi masyarakat yang melintas di seputaran alun-alun dan pedagang kaki lima yang tidak bermasker. Dalam pelaksanaannya agar selalu menjaga keamanan dan menerapkan protokol kesehatan.

Selesai apel personel dibagi dalam beberapa kelompok untuk membagikan 400 masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil, pejalan kaki, pedagang kakli lima dan pengunjung alun-alun Wates yang kedapatan tidak bermasker.  Himbauan diberikan kepada mereka agar selalu bermasker saat aktifitas keluar rumah, demi pencegahan penyebaran Covid-19.  (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151