KOMANDAN KORPS MARINIR PANEN SAYURAN DI LAHAN KETAHANAN PANGAN BATALYON INFANTERI 3 MARINIR

KOMANDAN KORPS MARINIR PANEN SAYURAN DI LAHAN KETAHANAN PANGAN BATALYON INFANTERI 3 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono M. Tr (Han) didampingi Ketua PG Kormar Ny. Etta Suhartono melaksanakan panen sayuran di lahan ketahanan pangan Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/06/2020).

Dalam melaksanakan panen tersebut juga didampingi Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung.

Adapun tanaman pangan yang dipanen di kebun Yonif 3 Marinir diantaranya terong, tomat dan cabai.

Dalam kesempatan tersebut Korps Marinir menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit dan Jalasenastri Brigif 2 Marinir khususnya Yonif 3 Marinir yang telah melaksanakan program ketahanan pangan dengan menanam berbagai jenis tanaman sayuran, yang sebagian hasilnya sudah bisa dipanen saat ini.

“Semoga hasil panen ini dapat dinikmati dan bermanfaat bagi prajurit, ditengah pandemi covid-19,” kata dankormar. 
Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa hasil dari panen tersebut merupakan hasil dari kerja keras seluruh Prajurit Hiu Petarung selama 5 bulan ini.

Harapan komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir agar di masa pandemi dan New Normal seluruh prajurit Yonif 3 Marinir memiliki bekal dalam menghadapi kondisi tersebut dengan melaksanakan program ketahanan pangan di rumah masing-masing.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151