PERWIRA STAF OPERASI BRIGIF 2 MARINIR IKUTI RAPAT PERENCANAAN LATIHAN DI PASMAR 2

PERWIRA STAF OPERASI BRIGIF 2 MARINIR IKUTI RAPAT PERENCANAAN LATIHAN DI PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Arip Supriyadi mewakili Komandan Brigif 2 Marinir  Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengikuti rapat perencanaan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II di ruang rapat Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (22/06/2020).

Rapat perencanaan latihan yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M tersebut dihadiri oleh seluruh Komandan Kolak (Komando Pelaksana) Pasmar 2, dalam rangka koordinasi kegiatan bidang latihan yaitu LSL II yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2020.

Ada beberapa point yang disampaikan Asops Danpasmar 2 Letkol Mar Bakti Dasasasi Penanggungan dalam paparannya kepada Komandan Pasmar 2, diantaranya rencana latihan yang akan dilaksanakan dan kesiapan personel maupun material.

Dalam rapat tersebut Perwira Staf Operasi Brigif 2 Marinir menyampaikan pesan dari Komandan Brigif 2 Marinir ke Komando Atas, bahwa Brigif 2 Marinir akan melaksanakan latihan dengan penuh loyalitas, profesional dan militan. "Latihan merupakan kesejahteraan bagi prajurit Marinir khususnya bagi Prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang akan selalu menjadi teror bagi musuh di setiap medan pertempuran  demi kejayaan Korps Marinir dan Bangsa Indonesia," pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151