PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN LINGKUNGAN DAN PENJEMURAN KASUR DI PULAU NDANA

PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN LINGKUNGAN DAN PENJEMURAN KASUR DI PULAU NDANA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Rote Ndao). Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Puter XXIII Wiltim melaksanakan pembersihan lingkungan dan penjemuran kasur di Pulau Ndana, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Senin (08/06/2020).

Kegiatan pembersihan lingkungan dan penjemuran kasur yang dipimpin oleh Pelda Mar Abdul Aziz tersebut dilaksanakan dengan kompak oleh prajurit Brigif 2 Marinir dan prajurit Raider TNI AD.

Komandan Satgas Puter XXIII Wiltim Kapten Marinir Dani Trisetia  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai usaha untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain pembersihan lingkungan dan penjemuran kasur, juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang sering digunakan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Marinir Dani Trisetia mengharapkan setiap prajurit harus memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar sehat dan terhindar dari Covid-19.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151