PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN DAN PEMELIHARAAN LAPANGAN HALANG RINTANG

PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN DAN PEMELIHARAAN LAPANGAN HALANG RINTANG

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan perawatan dan pemeliharaan lapangan Halang Rintang di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (12/06/2020).

Perawatan dan pemeliharaan lapangan halang rintang yang dipimpin Lettu Mar Sugianto tersebut dengan melaksanakan penggantian papan pada rintangan nomor 10 (dinding tegak) dan rintangan nomor 16 (jembatan goyang). Selain itu juga memeriksa kelayakan seluruh rintangan yang ada, agar lapangan Halang Rintang benar-benar aman saat digunakan oleh prajurit.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa pemeliharaan dan perawatan sarana dan prasarana lapangan halang rintang tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap kesejahteraan dan kebutuhan prajurit untuk melaksanakan latihan dasar kemampuan prajurit.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan kepada seluruh  prajurit Petarung Brigif 2 Marinir untuk terus membina dan meningkatkan kemampuan terutama dalam bidang kemampuan dasar prajurit meskipun dalam situasi pandemi Covid-19. "Tingkatkan kemampuanmu, bangun ototmu, pertajam militansimu," pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151