STAF OPERASI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA OPTIMALISASI LAPORAN REFORMASI BIROKRASI

STAF OPERASI BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA OPTIMALISASI LAPORAN REFORMASI BIROKRASI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Staf Operasi Brigif 2 Marinir melaksanakan rapat koordinasi staf, dalam rangka optimalisasi laporan reformasi birokrasi jajaran Brigif 2 Marinir di ruang Rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (12/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kasiopslat Brigif 2 Mar Kapten Marinir Lukman tersebut diikuti seluruh Bintara staf mulai dari staf kompi Batalyon sampai staf Mako Brigif 2 Marinir, dengan tujuan untuk menertibkan administrasi staf yang sesuai dengan pedoman penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi Pemerintah (SOP AP).

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh staf di jajaran Brigif 2 Marinir untuk tertib dan disiplin dalam pelaporan reformasi birokrasi, karena laporan tersebut merupakan bukti dan tolok ukur Pemerintah dalam menilai kinerja Brigif 2 Marinir dan TNI pada umumnya yang  dilaksanakan dalam kedinasan maupun penugasan.

“Sebagai prajurit yang loyal, profesional dan militan, Brigif 2 Marinir selalu tampil terdepan di setiap palagan, termasuk dalam pelaporan reformasi birokrasi. Terus bekerja secara maksimal, loyal, profesional dan militan dalam setiap tugas yang diberikan," pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151