PRAJURIT PETARUNG YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


PRAJURIT PETARUNG YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, Batalyon Infanteri 3 Marinir secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan dan kompi-kompi di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (24/06/2020).

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin Letda Mar Bagus Setyadi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang bertujuan  untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Yonif 3 Marinir. Area yang disemprot cairan disinfektan adalah seluruh gedung dan ruangan yang berada di lingkungan Yonif 3 Marinir seperti ruang jaga, staf, dan kompi-kompi.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan rutin dilakukan agar pandemi Covid-19 dapat dicegah, sehingga para prajurit bisa terhindar dari Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Mar Eko Budi Prasetyo berharap seluruh prajurit agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selalu menggunakan masker dan melaksanakan physical distancing.(litbangMPNI)

Demikian Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151