PRAJURIT YON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN BINSAT DAYUNG PERAHU KARET

PRAJURIT YON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN BINSAT DAYUNG PERAHU KARET

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka mengasah kemampuan fisik, prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan Latihan Binsat dengan materi dayung perahu karet di Kolam Rampa Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (23/06/2020).

Kegiatan diawali dengan pemanasan Dan pemberian materi teknik dayung perahu karet oleh instruktur dayung Lettu Marinir Bambang, mulyanto dengan harapan dapat diterapkan pada latihan dengan benar, sehingga dalam melaksanakan latihan dayung akan mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit khususnya keterampilan aspek laut.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan latihan Binsat materi dayung tersebut bertujuan untuk mempertahankan dan mengasah kemampuan keprofesionalisme prajurit, selain sebagai prajurit matra laut, keahlian dalam problem dayung harus tetap diasah sebagai prajurit Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Danyon Roket 2 Mar mengharapkan kepada seluruh prajurit agar dalam berlatih tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151