Kepedulian TNI-POLRI Pada Lingkungan

Kepedulian TNI-POLRI Pada Lingkungan

www.mediapadjajaran.com - Purbalingga - Wujud nyata bhakti TNI bagi masyarakat dibuktikan dengan kegiatan karya bhakti untuk kebersihan lingkungan. Jajaran TNI Kodim 0702/Purbalingga selalu menekankan anggotanya untuk peduli pada lingkungan sekitar dan melaksanakan kegiatan pemeliharaan lingkungan.

Anggota Koramil 02/Kaligondang dan Polsek Kaligondang bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti pembersihan sampah di lingkungan Pasar Kaligondang, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga (22/06/2020).

Kegiatan karya bhakti diikuti oleh seluruh anggota Koramil  dan anggota Polsek Kaligondang diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Danramil 02/Kaligondang. Dalam kegiatan tersebut juga ditekankan kepada semua anggota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan.

“Kami dari jajaran TNI siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk menciptakan lingkungan yang hijau, sehat dan bersih,” ungkap Danramil 02/Kaligondang Kapten Arm Sudiyo yang memimpin langsung kegiatan.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama instansi kepolisian diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat  khususnya pedagang, pembeli serta warga di sekitar Pasar Kaligondang. Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk lebih meningkatkan semangat kerja sama antara TNI dan POLRI.

"Kami sangat berterima kasih kepada TNI dan POLRI yang sudah bersedia membersihkan sampah di pasar tempat kami berdagang dan mencari rejeki. Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk memberi contoh pada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan," demikian diungkapkan Sujiati salah satu pedagang di Pasar Kaligondang.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151