SLOGAN MOTIVASI SEMARAKKAN LINGKUNGAN BRIGIF 2 MARINIR

SLOGAN MOTIVASI SEMARAKKAN LINGKUNGAN BRIGIF 2 MARINIR 

www.mediapadjajaran com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan semangat dan moril  prajurit,  Brigif 2 Marinir melaksanakan pemasangan papan Slogan Motivasi di lingkungan Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan,  Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (22/06/2020).

Kegiatan pemasangan papan slogan motivasi tersebut dilaksanakan oleh prajurit Kima,  Yonif 1 dan Yonif 3 Mar  dari  Gerbang penjagaan, lokasi strategis di dalam lingkungan Brigif 2 Marinir sehingga seluruh prajurit bisa membaca dan memahaminya. 

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa akan selalu meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Brigif 2 Marinir, termasuk papan slogan-slogan motivasi yang dapat membakar semangat dan menggetarkan jiwa prajurit saat melewati sepanjang jalan di lingkungan Brigif 2 Marinir. 

Disampaikan juga kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga kehormatan dan kebanggaan sebagai prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang loyal,  profesional dan militan serta selalu menjadi teror yang menakutkan bagi musuh di setiap medan pertempuran.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151