Dua Institusi Pertahanan dan keamanan TNI-Polri Menunjukan Sinergitasnya Pada TMMD-108 Kodim Sragen.

*Dua Institusi Pertahanan dan keamanan TNI-Polri Menunjukan Sinergitasnya Pada TMMD-108 Kodim Sragen.*

www.mediapadjajaran.com - Inilah Terbukti dua institusi pertahanan dan keamanan TNI - Polri menunjukan sinergitasnya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 108  di wilayah Kodim 0725/Sragen. Kebersamaan dan kekompakan tersebut dapat dilihat sejak dimulainya pada saat di bukanya program TMMD di Balai Desa beberapa waktu lalu.

Sinergitas TNI-Polri tersebut kembali terlihat, hari ini, Minggu (5/7/2020) mereka saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat melakukan pengecoran untuk meghubungkan kedua jalan desa Baleharjo s.d desa. Gebang, kec. Sukodono.

Walaupun suasana cahaya matahari  cukup panas, Kekompakan dan kebersamaan yang diperlihatkan dua institusi keamanan tersebut, mendapat apresiasi dan simpati oleh masayarakat setempat.

Tutur." Wagimin tokoh warga desa setempat Kami merasa senang dan kagum dengan kekompakan TNI-Polri saat bekerja, Kebersamaan yang ditunjukan ini bisa kami jadikan sebagai teladan dan panutan untuk menumbuhkan kebersamaan dalam gotongroyong khususnya di Desa Baleharjo ini.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151